Rabu, 30 Maret 2016

Cara Mengobati Diabetes dengan Semut Jepang

Semut Jepang Sebagai Obat Diabetes- Apakah semut jepang bisa mengobati/menyembuhkan diabetes?. Penyakit diabetes atau dalam bahasa lainnya disebut kencing manis, merupakan “momok” yang mengerikan bagi semua orang. Terlebih saat ini penyakit yang diakibatkan oleh melimpahnya kadar gula dalam tubuh tersebut sudah menyerang banyak orang dan tak pandang usia.

Perlu diketahui akhir-akhir ini, penderita diabetes dari tahun ketahun semakin meningkat, hal ini selain disebabkan karena faktor keturunan juga karena pola makan yang tidak teratur.
Karena biaya untuk pengobatannya tidak murah, seringkali penderita diabetes putus asa dan membiarkan penyakit gula ini menggerogoti tubuhnya.

Cara Mengobati Diabetes dengan Semut Jepang

Tapi jangan khawatir, yakinlah bila setiap penyakit itu pasti ada obatnya, dalam sebuah penelitian telah ditemukan cara mengobati diabetes dengan menkonsumsi semut Jepang.

Apa itu semut Jepang?
Berbeda dengan semut-semut yang berkembang biak disekitar rumah kita, semut Jepang merupakan semut yang berbadan keras dan besar. Semut Jepang juga memiliki sayap, namun meskipun memiliki sayap semut Jepang tidak bisa terbang.

Apabila dikonsumsi semut ini memiliki khasiat yang sangat besar bagi kesehatan. Semut Jepang juga bisa memproduksi insulin yang nantinya bisa membantu menurunkan kadar gula dalam tubuh.
Manfaat mengkonsumsi semut Jepang.

Diantara manfaat yang bisa Anda dapat ketika menkonsumsi semut Jepang adalah:
1. Menurunkan kadar kolesterol
2. Bisa membantu meringankan, serta menyembuhkan penyakit jantung.
3. Sebagai obat alternatif asam urat. Jadi jika kadar asam urat dalam tubuh Anda sudah terlampau tinggi, Maka semut Jepang bisa menjadi alternatif untuk menyembuhkan penyakit asam urat tersebut.
4. Bisa meredakan hipertensi. Selain bisa menyembuhkan asam urat, semut Jepang juga bisa menstabilkan tekanan darah pada penyakit tekanan darah tinggi.
5. Menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh.
6. Bisa meningkatkan vitalitas pria maupun wanita.
7. Sebagai obat penyakit hepatitis.

Cara menkonsumsi semut Jepang untuk obat diabetes
Walau memiliki manfaat yang beragam, kita juga tidak boleh sembarangan dalam menggunakan semut Jepang. Untuk obat diabetes sendiri semut Jepang memiliki dosis khusus, yaitu makanlah 2 ekor semut Jepang sebanyak 2 kali dalam sehari untuk tiga hari dalam 1 minggu.

Setelah itu periksalah kadar gula Anda, apabila sudah mengalami penurunan maka lanjutkan konsumsi 1 ekor tiap 3 hari dalam 1 minggu.

Cara menkonsumsinyapun beragam, bisa Anda masukkan dalam sebuah kapsul, jika tidak memiliki kapsul cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan mencampurnya kedalam segelas air atau teh panas.

Demikianlah pemanfaatan semut Jepang sebagai salah satu alternatif untuk menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis. Yang perlu diketahui, semut Jepang ini bukanlah penyembuh yang utama, pengkonsumsian semut Jepang juga tetap harus menjaga pola makan dan juga rajin berolah raga.

Kesehatan Manusia

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

 
Sitemap - Privacy Policy - Contact Us
Back To Top