9.3.17

Cara Mudah Menyembuhkan Usus Buntu secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mudah Mengobati Usus Buntu secara Alami Tanpa Operasi  - Apa itu usus buntu?, Bagaimana cara menyembuhkan usus buntu secara alami ( tanpa operasi ) dengan obat tradisional yang murah namun terbukti mujarab?. Sebelum kita membahas mengenai cara mengobati usus buntu, tentu kita harus mengenal dulu apa itu penyakit usus buntu, serta gejala apa saja yang kebanyakan di alami oleh penderita penyakit tersebut. Keluhan penyakit usus buntu atau dalam istilah medisnya apendisitis, adalah suatu penyakit yang menyerang organ usus manusia, yang mana pada usus tersebut mengalami peradangan sehingga bisa terjadi pembengkakan yang berisi nanah.  Karena pembengkakan tersebutlah yang mengakibatkan makanan tidak tercerna dengan baik sehingga lambat laun terjadi penyumbatan.
Cara Mudah Menyembuhkan Usus Buntu secara Alami Tanpa Operasi

Adapun efek dari penyumbatan tersebut adalah, membesarnya kelenjar limfoid, dan saat kelenjar tersebut membesar atau membengkak, maka kondisi tersebutlah yang menyebabkan bakteri mudah masuk dan berkembang biak.

Apabila tidak segera mendapatkan penanganan yang baik, besar kemungkinan bisa pecah dan menimbulkan terjadinya infeksi.

Pengobatan usus buntu bisa dilakukan dengan tindakan medis maupun cara alami. Yang dimaksud cara alami ini adalah mengobati usus buntu dengan obat tradisional, dan tanpa unsur kimia di dalamnya.

Sebelum membahas mengenai cara mengobati usus buntu dengan cara alami, sebaiknya kita tahu dulu keluhan atau tanda-tanda yang sering terjadi pada penderita penyakit ini.

Beberapa tanda-tanda tersebut adalah, timbulnya rasa nyeri di bagian ulu hati, terjadinya pembengkakan pada perut atau perut terasa membesar, sering mengalami kram perut, diare, tidak nafsu makan, dan seringkali mengalami sembelit.

Cara Menyembuhkan Usus Buntu secara Alami Tanpa Operasi 

A. Mengobati Usus Buntu dengan Campuran antara Madu dan Buah Mengkudu. 
  1. Siapkan buah mengkudu yang telah dicuci bersih. 
  2. Setelah itu diparut dan kemudian disaring dengan saringan halus atau bisa juga kain bersih, agar terpisah airnya. 
  3. Setelah itu campur air mengkudu yang telah di saring tersebut dengan madu. 
  4. Aduk hingga merata, kemudian minumlah sehari sekali atau dua kali. 
  5. Lakukan secara rutin agar keluhan usus buntu dapat segera sembuh.
B. Mengobati Usus Buntu dengan Ramuan Tradisional Daun Pegagan dan Rumput Krokot
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini adalah daun pegagan serta sedikit rumput krokot. Sebelum membuat ramuan ini terlebih dulu siapkan air 4 gelas (untuk merebus ramuan).

Cara membuatnya: cuci dengan air bersih kedua bahan tersebut. Setelah itu campurkan ke dalam air 4 gelas tadi dan masukkan ke panci untuk di rebus. Rebuslah ramuan tersebut hingga airnya mendidih. Setelah mendidih saring dan tunggulah hingga dingin atau hangat-hangat kuku. Kemudian barulah bisa diminum. Idealnya minum ramuan ini sehari dua atau tiga kali. Konsumsi ramuan ini secara rutin hingga keluhan usus buntu berkurang atau sampai hilang .

Baca juga: Cara Mencegah Penyakit Kanker Usus

Demikian tentang Cara Mudah Mengobati Usus Buntu dengan Obat Tradisional Alami yang Murah,  Mujarab, dan Cepat Sembuh yakni dengan menggunakan ramuan alami, berbagai tanaman berkhasiat. Selain mengkonsumsi ramuan tersebut sangat disarankan untuk menghindari makanan yang berpotensi memperburuk penyakit usus buntu. Makanlah makanan yang halus agar mudah di cerna oleh sistem pencernaan. Semoga bermanfaat
Artikel Pilihan
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di blog tentang kesehatan ini bermanfaat, silakan berbagi ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:
 
Sitemap
Back To Top