Sabtu, 23 April 2016

Cara Cepat Hamil bagi Pasangan Pengantin Baru

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah atau bagi Pasangan Pengantin Baru_Pernikahan bukanlah sekedar ritual untuk menyatukan 2 orang yang saling cinta melainkan juga untuk mendapatkan kerturunan. Atas dasar inilah kenapa para pengantin baru sebaiknya tahu apa- apa saja yang dapat membuat mereka segera mendapatkan keturunan.
Cara Cepat Hamil bagi Pasangan Pengantin Baru

Bagi pengantin baru, tips yang berikut ini dapat dilkukan supaya cepat hamil seperti:

1. Konsumsi buah- buahan
Cara cepat hamil bagi pasangan pengantin baru adalah dengan cara mengonsumsi banyak buah- buahan. Bukan hanya bagi wanita, memperbanyak konsumsi buah sebaiknya juga dilakukan oleh pria.

Buah- buhan mengandung banyak nutrisi serta zat baik sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Alhasil,  kualitas sperma suamipun meningkat.

2. Hindari terlalu lelah
Wanita yang ingin segera mendapatkan momongan, sebaiknya menghindari banyak kegiatan yang membuat tubuh mudah lelah. Kelelahan dapat memicu kondisi rahim yang terganggu. Supaya pembuahan terjadi dengan baik, maka tubuh harus dalam keadaan bugar.

3. Bercinta saat kondisi subur

Saat sel telur telah matang, maka hubungan intim dapat memicu percepatan kehamilan. Bukan hanya itu, namun menunda hubungan intim hingga datangnya masa subur juga dapat membantu terjaganya kualitas sperma suami.

Dalam hal ini, tentu baik bagi Anda untuk mengetahui, kapan sel telur telah  matang dan siap untuk dilakukannya pembuahan.

4. Konsultasi ke dokter

Bagi Anda yang tidak segera mendapatkan kehamilan, sangat dianjurkan untuk berkonsultasi ke ahli medis. Dalam hal ini dokter akan membantu Anda untuk memeriksa tingkat kesehatan anda. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti saran dokter, supaya kehamilan segera terwujud.

5. Hindari rokok serta kafein

Banyak penelitian yang menyebutkan jika konsumsi kafein serta kebiasaan merokok dapat membuat tingkat kesuburan menurun. Bukan hanya masalah penurunan tingkat kesuburan, namun konsumsi kafein yang berlebihan serta kebiasan merokok dapat memicu jenis penyakit yang lain.

6. Hindari berat badan berlebih
Berat badan yang berlebih, bahkan menuju ke arah obesitas, merupakan hal yang harus dihindari jika ingin segera mendapatkan kehamilan. Lakukan olahraga secara rutin seperti halnya senam.

Berat badan yang berlebih dapat menjadi pemicu datangnya kencing manis serta darah tinggi. Bagi wanita yang mengalami tekanan darah tinggi serta diabetes, sebaiknya berhati- hati karena dengan demikian, maka resiko keguguran Anda akan lebih meningkat.


Baca juga artikel yang ini:
Demikian tentang Cara Cepat Hamil bagi Pasangan Pengantin Baru, semoga cocok diterapkan bagi pasangan yang ingin segera memiliki momongan.

Kesehatan Manusia

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

 
Sitemap - Privacy Policy - Contact Us
Back To Top