Sabtu, 23 April 2016

Cara Cepat Hamil setelah Haid - Waktu Tepat Berhubungan ML setelah Haid

Cara Cepat Hamil setelah Haid - Waktu Tepat Berhubungan ML setelah Haid_ Bagaimana caranya agar bisa cepat hamil setelah menstruasi?, Apakah Anda tengah mengharapkan keberadaan momongan secepatnya? Jika iya, maka mengetahui cara cepat hamil setelah haid merupakan hal yang wajib diketahui. Seperti yang kita ketahui, masa subur seorang wanita, memiliki peran yang begitu penting dalam menentukan cepat tidaknya kehamilan wanita. Peluang Anda segera diberi kehamilan, akan semakin besar jika melakukan hubungan badan pada masa subur tersebut.

Tips Cara Cepat Hamil setelah Haid - Waktu Tepat Berhubungan ML setelah Haid
 Cara Cepat Hamil via https://pixabay.com/
  
Berikut ini merupakan cara cepat hamil setelah wanita mengalami siklus bulanan yang dapat diterapkan dalam kehidupan berumah tangga Anda

1. Tandai kalender anda
Terutama bagi pasangan yang ingin segera memiliki momongan, maka menandai kalender merupakan hal yang baik sebagai penanda ovulasi. Beri catatan pada kalender Anda untuk menandai kapan Anda mengalami haid pada tiap bulannya.

Lakukan hubungan badan dengan pasangan di 14 hari setelah Anda mengalami menstruasi. Hubungan badan saat masa subur, dapat meningkatkan seorang wanita untuk segera mendapatkan kehamilannya.

2. Adanya lendir pada mulut rahim
Cara mengetahui apakah Anda tengah dalam masa subur atau tidak, adalah dengan memeriksa keberadaan lendir pada mulut rahim atau bagian serviks anda. Lendir biasanya terlihat seperti putih telur yang terjadi pada 12 atau 16 hari dihitung sejak hari terakhir Anda mengalami seklus bulanan.

3. Gunakan termometer badan
Rajin memeriksa keadaan tubuh menggunakan termometer badan digital, merupakan salah satu cara yang tepat untuk mengetahui kapan baiknya berhubungan intim.

Meningkatnya suhu badan merupakan salah satu pertanda jika sang istri tengah berada dalam masa ovulasi selama kira- kira 3 hari atau bisa pula lebih.

4. Terapkan pola hidup sehat dan hindari stress
Stres dapat memicu gangguan hormon dan membuatnya tidak seimbang sehingga menghambat terjadinya kehamilan. Saat melakukan hubungan badan dengan pasangan, sebaiknya hindari stres atau rasa tertekan. Lakukan hubungan tanpa adanya keterpaksaan atau rasa tidak nyaman.

Lekas cari solusi atas masalah yang tengah dihadapi sehingga tidak menjadi berlarut- larut. melakukan pola hidup sehat juga merupakan hal yang harus dilakukan. Konsumsi banyak makanan sehat dengan memasukkan daftar menu penuh nutrisi dan gizi pada keseharian anda.

Dengan organ tubuh yang sehat, maka persiapan bagi “rumah” sang bayi juga akan lebih baik dan kondusif. Alhasil bayi dapat tubuh berkembang dengan baik pada rahim ibu.

Demikian tentang Cara Cepat Hamil setelah Haid - Waktu Tepat Berhubungan ML setelah Haid. Semoga bermanfaat.

Kesehatan Manusia

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

 
Sitemap - Privacy Policy - Contact Us
Back To Top