Jumat, 01 Juli 2016

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat_Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang karena dapat mempengaruhi kepercayaan diri ketika sedang beraktivitas di hadapan umum. Tak jarang mereka akan melakukan berbagai macam usaha untuk menurunkan berat badan, termasuk bagian paha dan betis yang seringkali menjadi pusat permasalahan. Adapun beberapa cara untuk mengecilkan paha dan betis secara alami dan cepat akan kami sajikan secara lengkap pada artikel ini. Berikut ulasannya untuk Anda.
Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat
Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

A. Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Berolahraga

1. Bersepeda
Olahraga bersepeda merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengecilkan betis dan paha secara alami dan cepat. Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan olahraga ini saat pagi atau sore hari.

2. Jalan Kaki
Mengecilkan paha dan betis dengan cepat memang tidak harus dilakukan dengan olahraga berat. Karena hanya dengan rutin berjalan kaki, maka paha dan betis yang nampak besar tersebut dapat menjadi lebih jenjang dan ideal.

Olahraga jalan kaki juga menjadi salah satu cara membuat paha dan betis menjadi kecil, sebelum melakukan olahraga jogging.

3. Jogging
Merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk mengurangi lemak dalam tubuh, salah satunya untuk mengecilkan betis dan paha dengan cepat. Setelah terbiasa dengan olahraga jalan kaki, Anda dapat melanjutkan dengan olahraga jogging selama 30 menit dalam satu hari.

4. Squats Jumps
Gerakan olahraga yang satu ini dilakukan dengan cara berdiri, lalu meletakkan kaki kanan lebih ke depan, dan mulai melakukan gerakan melompat. Ketika mendarat, ubah posisi kaki kiri menjadi di depan. Lakukan gerakan tersebut secara bergantian dan posisi tangan diletakkan di belakang kepala.

5. Renang
Cara cepat mengecilkan betis dan paha berikutnya adalah dengan melakukan olahraga renang. Aktivitas berenang yang membuat semua bagian tubuh bergerak tersebut, menjadikannya sebagai salah satu cara ampuh membuat betis dan paha menjadi lebih kecil.

B. Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis

1. Makan Makanan Kaya Protein dan Serat
Ingin menurunkan berat badan? Tentu jawaban yang paling tepat adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan berserat. Begitu juga dengan program memperkecil paha dan betis secara alami.

Selain itu, makanan tinggi protein juga memiliki peranan penting dalam melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga mampu membuat lemak-lemak dicerna dengan baik.

2. Minum Teh Hijau
Selain manfaatnya yang baik untuk permasalahan kesehatan, teh hijau juga dianjurkan bagi Anda yang ingin mengecilkan paha dan betis dengan cara alami.

Kandungan gizi dalam teh hijau mampu melancarkan lemak yang dicerna dalam tubuh. Anda dapat rutin minum teh hijau setelah makan untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Memperbanyak Minum Air Putih
Memperbanyak konsumsi serat memang sangat baik untuk mengecilkan betis dan perut. Air putih juga menjadi salah satu jawaban terbaik yang dapat kami berikan. Karena khasiatnya yang mampu melancarkan sistem pencernaan, sehingga Anda sangat dianjurkan mengonsumsinya minimal sebanyak 8 gelas per hari.

4. Buah Anggur Merah
Konsumsi buah anggur merah secara rutin terbukti memberikan hasil yang baik sebagai salah satu cara alami mengecilkan betis dan paha. Meskipun tidak berolahraga, salah satu jenis buah anggur ini juga mampu membuat betis dan paha berukuran ideal dengan alami dan cepat.

5. Hindari  Makanan Berlemak
Ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal memang harus dengan cara membatasi konsumsi makanan tinggi lemak. Beberapa makanan yang tinggi lemak dan harus dihindari adalah gorengan, berbagai macam makan cepat saji, junkfood, dan sebagainya.

Demikian beberapa cara mengecilkan betis dan paha secara alami dan cepat yang dapat kami bagikan. Menggunakan cara alami dan aman merupakan metode yang paling tepat untuk memperoleh betis dan paha yang ideal.

Kesehatan Manusia

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

 
Sitemap - Privacy Policy - Contact Us
Back To Top