2017-03-09

Ingin Cepat Hamil Setelah Keguguran? Ini Caranya...

Tips Cepat Hamil Setelah Keguguran_Bagi seorang perempuan, hamil kemudian memiliki buah hati atau keturunan adalah sesuatu yang paling mereka inginkan. Sebagian besar perempuan merasa belum sempurna jika belum mengalami dua hal tersebut. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pasangan muda yang melakukan berbagai macam cara demi untuk bisa mendapatkan keturunan. Dan pastinya, keguguran menjadi pukulan yang amat dahsyat bagi para perempuan. Impian mereka untuk memiliki buah hati harus pupus sementara. Jika hal ini menimpa Anda, jangan pernah putus harapan dan berlarut-larut dalam kesedihan. Setelah keguguran, bukan berarti Anda tidak bisa hamil lagi. Selama kandungan Anda masih normal, upaya untuk hamil dan memiliki keturunan akan terus ada. Untuk itu, jangan sampai menyerah.
Jika Anda pernah mengalami keguguran, seharusnya Anda harus lebih hati-hati dalam menjaga kandungan Anda. Dan apabila setelah keguguran Anda tak kunjung hamil lagi, maka sebaiknya terapkan tips yang kami bagi berikut ini.

Lima Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran:

1. Hindari Stres
Stres menjadi pemicu utama berbagai masalah pada tubuh Anda. Saat stres, keseimbangan hormon menjadi terganggu. Ini tentu akan mengganggu keinginan Anda untuk cepat hamil. Saat hormon terganggu, kontrol ovarium untuk melepaskan sel telur pun akan terganggu. Akibatnya, proses ovulasi akan terlambat atau mungkin tidak terjadi sama  sekali. Padahal, jika ingin cepat hamil, Anda dan pasangan harus berhubungan seksual pada masa ovulasi.

2. Rutin Berolahraga
Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu manfaat tersebut adalah dapat meningkatkan kesempatan seorang perempuan untuk cepat hamil lagi setelah keguguran. Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa olahraga yang Anda lakukan haruslah olahraga yang ringan, misalnya lari pagi, bersepeda, dan lain sebagainya. Olahraga yang berlebihan justru tidak disarankan.

3. Makan Makanan Penyubur Kandungan
Keinginan Anda untuk cepat hamil setelah keguguran harus diwujudkan dengan menjalankan pola hidup sehat. Selain dianjurkan untuk rutin berolahraga, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat, khususnya makanan yang dapat menyuburkan kandungan. Hal ini dilakukan untuk menjaga tubuh tetap fit dan meningkatkan peluang untuk hamil. Makanan yang bisa Anda konsumsi agar kandungan subur adalah kacang-kacangan dan biji-bijian, makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, makanan yang mengandung zinc, dan produk susu.

4. Hindari R0k*0k, Minuman K3ra5, dan N4rk0ba
Bahan makanan semacam ini dapat mengganggu kesehatan Anda. R0k*0k, Minuman K3ra5, dan N4rk0ba harus benar-benar dihindari supaya keinginan Anda untuk cepat hamil bisa terwujud.

5. B3rhubun9an 1nt1m pada Masa yang Tepat
Masa yang tepat untuk melakukan hubungan 1nt1m agar cepat hamil adalah pada masa ovulasi atau masa subur. Pada masa ini, sel sperma dapat langsung membuahi sel telur. Perhitungan masa ovulasi biasanya berdasarkan siklus haid perempuan. Masa subur biasanya terjadi seminggu setelah haid. Untuk kepastian apakah wanita sedang dalam masa subur atau tidak, Anda bisa menggunakan alat cek kesuburan. B3rhubun9an pada masa subur dapat meningkatkan kesempatan untuk hamil.

Demikian tentang lima cara mudah yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil setelah keguguran. Selain melakukan lima hal di atas, disarankan untuk sering berkonsultasi dengan dokter kandungan. Setelah keinginan Anda untuk hamil ini terwujud, belajarlah dari kesalahan masa lalu dengan lebih hati-hati dalam menjaga kehamilan Anda.
Artikel Pilihan
Silakan bagikan artikel ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Artikel Pilihan

Memuat...
 
Home - Daftar Isi- Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy Contact Us -
Back To Top