2017-11-20

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami dengan Obat Herbal Tradisional Paling Ampuh agar Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total ?; Ini Dia Rahasia Dibalik Mitos Semprotan Janda dapat Bujang yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes

Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo/Dampa dengan Obat Herbal Alami Tradisional agar Cepat Kering dan Sembuh Total ?; Ini Dia Rahasia Dibalik Mitos Semprotan Randa/Janda yang Nikah dengan Bujang/Jejaka/Perjaka, yang Dipercaya dan Diyakini Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes_Herpes/dompo/dampa adalah ruam (bintil-bintil merah ) pada kulit yang disebabkan oleh virus. Herpes ditandai dengan gelembung-gelembung kecil berisi getah bening, letaknya berkumpul-kumpul, serta lekas kering jika diobati dengan obat yang cocok. Akibat serangan virus, penderita penyakit dompo/herpes merasakan gatal dan juga panas. Repotnya, gelembung berisi getah bening jika digaruk-garuk akan pecah dan berakibat penyakit herpes ini semakin parah menular merambah ke bagian kulit di sekitarnya. Lantas bagaimana cara mengobati penyakit dompo ini dan apa obat herpes tradisional alami yang kiranya mujarab dan paling ampuh?. Untuk mengetahui jawabannya, silakan simak ulasan di bawah ini.
Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami dengan Obat Tradisional Palin Ampuh agar Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total

Penyakit herpes/dompo seringnya menyerang anak kecil, namun tidak jarang orang dewasa pun terkena penyakit yang satu ini. Penyakit herpes bisa disembuhkan dengan berbagai cara, baik secara medis oleh dokter maupun secara tradisional dengan obat alami yang telah dipercaya dan banyak terbukti bisa menyembuhkan herpes sampai hilang belang/bekas luka hitamnya.

Adapun obat alami tradisional yang ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes/dompo adalah terbuat daging kelapa dan gula jawa/merah.

Pengalaman Mengobati Penyakit Dompo/Herpes

Sobat pembaca, jika Anda, keluarga Anda, dan/atau siapa pun yang kenal dengan Anda terkena penyakit herpes, maka jangan khawatir tentang cara mengobatinya, karena pada blog kesehatanmanusia.com ini Admin ceritakan pengalaman pribadi Admin dalam menyembuhkan penyakit dompo/herpes. Di mana Admin sudah 3 kali terkena penyakit dompo, pertama saat Admin masih usia SD, sedangkan yang kedua pada tahun 2007, dan yang ketiga pada tahun 2017.

1. Pengalaman Pengobatan Herpes ketika Admin Masih Kecil
Saat masih kanak-kanak, Admin terkena penyakit dompo yang cukup parah. Herpes yang Admin derita nyaris melingkar dari punggung sampai dengan kulit pada dada. Kata para tetangga, herpes/dompo yang melingkar disebut herpes ular, dan penyakit dompo ular cukup berbahaya jika tidak segera diobati.

Nah, karena untuk mengantisipasi agar dompo tidak sampai benar-benar melingkar di punggung-dada, maka para tetangga di kampung Admin pun banyak yang menyarankan untuk segera mencari seorang Randa/Janda yang sudah menikah lagi dengan BUJANG, dengan maksud untuk mengobati penyakit herpes yang Admin derita.

Ya ya ya, rasanya aneh juga kedengarannya,,,masa iya sih untuk mengobati herpes kok tidak ke dokter rumah sakit saja, ha ha ha aneh banget dan super lucunya disuruh cari JANDA yang nikahnya dengan Bujang. Hmmm, singkat cerita,,,akhirnya Bapak dan Simboknya Admin pun mencari dan menemukan Janda yang dimaksud.

Apa yang dilakukan oleh Janda yang dapat Perjaka tersebut?

Ya inilah MITOS yang rupanya telah dipercaya secara turun-temurun dari generasi nenek moyang sampai mungkin juga sampai generasi sekarang, bahwa penyakit herpes bisa disembuhkan dengan perantara seorang Janda yang sudah menikah lagi dengan BUJANG.

Lanjuuut...., setelah seorang Janda datang ke rumah Admin, beliau minta bahan obat alami tradisional berupa kelapa dan gula jawa/merah. Adapun langkah-langkah pembuatan obat dan cara pengobatannya sebagai berikut.
  • Daging kelapa dibakar sampai matang
  • Daging kelapa yang sudah matang dan gula jawa dikunyah oleh Janda tersebut
  • Setelah kedua bahan tersebut terkunyah sampai lembut, lallu si Janda menyemburkan/menyemprotkannya ke bagian kulit Admin yang terkena dompo.
Nah, karena faktor ramuan bahan obat alami dan mungkin juga ditambah faktor sugesti, dalam waktu 2 hari setelah pengobatan, herpes pun kering dan sembuh.

2. Pengalaman Pengobatan Herpes pada Tahun 2007

Sobat pembaca, harapan Admin tidak akan terkena penyakit dompo lagi, tapi ternyata setelah lama tidak terkena penyakit ini, pada tahun 2007 Admin terserang herpes lagi.

He he, kebetulan saat itu Admin belum lama dalam menikah, Admin pun masih serumah dengan mertua. Hmmm,,kirain beda daerah beda juga kepercayaan dalam mengatasi penyakit dompo,,,eh ternyata sama juga loh. Di mana mertua saya juga menyuruh saya untuk mencari Janda dapat Bujang untuk mengobati penyakit herpes. Hmmm,,,tak banyak bicara dan alasan,,,akhirnya saya pun pergi ke rumah seorang nenek yang memang dulu statusnya Janda dapat suami seorang Perjaka. Singkat cerita, cara pengobatannya pun sama dengan cara di atas, dan Admin juga cepat sembuh setelah disemprot kunyahan gula jawa dan kelapa bakar.

3. Pengalaman Pengobatan Herpes pada Tahun 2017

Tepatnya pada April 2017, Admin terkena herpes juga. Nah, cara pengobatannya kali ini beda dengan pengobatan saat Admin masih kecil dan saat tahun 2007. Walaupun beda, tapi resep obatnya tetap meniru resep tradisonal tersebut. Ya ya ya, dipikir-pikir kok sepertinya TIDAK HARUS JANDA DAPAT BUJANG yang mengunyah dan menyemprotkan kunyahan kelapa bakar dan gula jawa. Ya akhirnya dapat kesimpulan sendiri, bahwa ampuhnya ramuan obat alami tersebut karena ada gula jawa, kelapa bakar, dan air ludah,,,jadi INSYA ALLAH jika gula jawa dan kelapa bakar dikunyah dan disemprotkan oleh semua orang yang kondisinya sehat pun bisa sebagai perantara sembuhnya penyakit herpes/dompo.

Sampai di situ kesimpulan dalam meramu obat herpes belum selesai, kesimpulan inti dan akhirnya Admin langsung praktik dengan minta bantuan kepada Simbok untuk membakar kelapa dan kelapa yang sudah matang tersebut kemudian diparut. Setelah berhasil diparut, ampas kelapa bakar tersebut dicampur/diaduk dengan gula jawa yang sudah dilembutkan.
Ramuan Alami Tradisonal Obat Penyakit Herpes-Dompo
Naaah, untuk cara mengobati penyakit herpes/dompo yakni dengan mengoleskan ramuan kelapa bakar dan gula jawa tersebut ke bagian kulit yang terkena penyakit herpes.
ompo-Herpes dengan Ramuan Obat Alami Tradisional
Hasilnya????, setelah pengobatan dengan cara ini dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari, alhamdulillaah dalam waktu 3 hari penyakit herpes Admin pun mengering, kempes, dan sembuh.

Demikian Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami Tradisional agar Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total serta tentang Rahasia Dibalik Mitos Semprotan Janda dapat Bujang yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes. Semoga bermanfaat.
Artikel Pilihan
Silakan bagikan artikel ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Artikel Pilihan

Memuat...
 
Home - Daftar Isi- Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy Contact Us -
Back To Top